Kumpulan Kata Kata Putus Cinta Sedih

Kata Kata Putus Cinta Sedih – Bagi anda yang lagi habis diputusin pacarnya tentunya hati anda sangat kacau balau tidak karuan apalagi anda sangat mencintai/menyayangi pacar anda tersebut, Namun anda jangan terlalu sedih, sibukanlah diri anda dengan kegiatan yang bisa membuat anda lupa tentang apa yang anda rasakan saat ini, selain itu anda juga dapat berkumpul dengan teman teman anda dengan melakukan kegiatan kegiatan yang senang, Namun tidak dapat dipungkiri lagi bagi orang yang habis putus cinta hatinya tentu terasa teramat galau dan gelisah. karena itulah saya membagikan beberapa kumpulan kata kata putus cinta sedih ini untuk anda, yang bisa anda jadikan untuk meluapkan kekesalan anda terhadap orang yang mengecewakan anda tersebut, Langsung saja kita simak kata kata dibawah ini.

Kata Kata Putus Cinta Sedih

kata kata putus cinta sedih

Seribu kata kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tidak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Pagi ini bukan untuku juga untukmu, Pagi ini untuk cerita kita yg telah lalu, Selamat pagi cinta.
Hapus air mata sedihmu, lupakan semua kenangan indah cinta kita, Tempuhlah hari-hari baru bersamanya, dan aku akan mendoakan kebahagiaan mu.
Aku baru sadar, ternyta ketakutan terbesar bagiku adalah ketika aku harus tiba-tiba kehilangan kamu.
Aku gak ngerti sama km kenapa jadi dingin gini, aku udah kasih semuanya buat kamu, tapi kamu slalu masih anggap aku sebelah mata.
Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.
Sayang sama kamu gak pernah buat aku nyesal, Yang buat aku nyesal adalah aku bukan yang kamu sayang.
Aku tersenyum, itu caraku menghiasi luka. Aku tertawa, itu caraku untuk sembunyi dari dukaku ini.
Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku, Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.
Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali.
Aku sangat mencintaimu, mungkin inilah salah satu alasan buatku untuk tetap bertahan walaupun jarak yang memisahkan begitu jauh ragaku denganmu.
Maafkan aku klo harus begini caranya, Melepasmu adalah caraku mencintaimu.
Andai kamu bisa membaca isi hatiku, Disitu selalu terukir nama kamu untuk selamanya.
Cinta bukanlah dasar dari kebahagiaan, tapi cinta merupakan dasar dari kesedihan.
Hal yang paling sakit adalah ketika seseorang yang kita sayangi pergi tanpa memberitahu alasan kepergiannya.
Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yang kuimpikan dengannya harus di tebus degan penantian.
Aku hanya sedih setiap kali mengingat masa lalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karena ulahmu.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru, Percayalah kata hatimu.
Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu.
Mencoba untuk mengingat semua yang pernah kita lalui bersama adalah kebiasaan yang aku lakukan disaat kamu jauh dan aku merinduimu.
Biarlah kesendirian ku ini menjadi sebuah hiasan dilangit malam, pilu hati ini menjadi cahaya diruang yang senyap dan gelap.
Biarlah sesuatu itu hilang seiring semua berlalu. Walau janji itu telah musnah, aku akan tetap menantimu.
Maaf jika suatu saat nanti aku tidak bisa bersama disampingmu, Bukan karena aku tidak mencintai, tapi aku ingin kita berhenti untuk saling menyakiti.
Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.
Setidaknya kamu pernah menjadi milikku, meskipun tak lama hal itu pernah membuatku bahagia.
Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih, Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.
Melupakanmu sama susahnya seperti aku mengingat orang yang belum pernah aku kenal.
Dahulu aku sangat percaya bahwa kamulah yang pantas untuk ak miliki sebagai pasanaganku, tetapi kenapa kau tega mendukan cintaku ini.

Memang sangat sakit bila dikhiantai oleh kekasih yang sangat kita sanyangi, tapi percayalah bahwa disetiap kesedihan pasti ada sebuah kebahagian yang menunggumu.

Demikianlah Beberapa Kumpulan Kata Kata Putus Cinta Sedih yang bisa saya posting anda, semoga Kata kata diatas bisa membuat anda sadar bahwa cinta itu bukanlah sebuah permainan tapi cinta itu adalah sebuah ketulusan dari hati yang paling dalam. dan untuk anda yang lagi sedih janganlah terlaru larut dalam kesedihan itu. Terima Kasih

Tips Mengatasi Patah Hati Karena Cinta

Tips Mengatasi Patah Hati – Patah hati umumnya banyak dirasakan oleh para wanita, karena wanita adalah merupakan makhlup tuhan yang paling lemah dan paling sensitif kalau soal hati dan perasaan, dan ketika seseorang wanita dikhianati atau diputuskan oleh cowoknya maka disaat itu seseorang wanita akan merasakan patah hati dan bisa menimbulkan sakit hati yang bisa membuat galau tanpa henti.
Tips Mengatasi Patah Hati Karena Cinta
Dan bagi anda yang saat ini sedang merasakan Patah Hati karena cinta tentunya anda sangat membutuh bagaimana cara Mengatasi Patah Hati tersebut, karena apabila anda sedang merasakan Patah hati tentunya anda tidak bersemangat untuk melakukan aktifitas sehari-hari anda dan itu sangatlah buruk untuk hidup dan masa depan anda, untuk anda yang ingin mengetahui Tips Mengatasi Patah Hati tersebut dibawah ini saya sudah sajikan beberapa ulasan Tips Mengatasi Patah Hati yang sangat cocok untuk anda yang saat ini sedang merasakan Patah Hati Karena Cinta, Langsung saja kita simak Tipsnya.

Tips Mengatasi Patah Hati Karena Cinta

1. Curhat dengan orang terdekat
Kesedihan dan rasa sakit hati yang kamu rasakan karena dikhianti oleh pasanganmu tentunya hal itu akan membuat dirimu berantakan dan tanpa arah tujuan, dan dengan cara curhat dengan orang terdekatmu adalah cara yang dapat kamu lakukan untuk membuat dirimu merasa bahwa kamu tidak sendirian dan masih banyak orang yang sayang dengan dirimu. 
2. Berpikir Secara Dewasa
Ketika hati sedang merasakan sakit karena cinta anggap saja semua itu adalah pembelajaran dalam hidupmu dan hadapi semuanya dengan sabar dan ikhlas dan pikirkanlah bagaimana kamu bisa melupakan orang yang telah menyakitimu, karena masih banyak kebahagian yang patut kamu dapatkan diluar sana. 
3. Menghibur Diri
Tips Mengatasi Patah Hati yang paling ampuh dan paling banyak dilakukan oleh banyak orang ialah dengan cara pergi menghibur diri dan melupakan semua kesedihan yang ada dalam dirimu, dengan begitu rasa sakit hati tersebut dengan sendirinya akan hilang dari pikiran anda untuk sementara. 
4. Mencari Kesibukkan
Apabila Patah Hati terus saja menghantui pikiran anda cobalah untuk mencari kesibukkan misalnya menonton TV, Belajar masak, Berolahraga dll yang bisa membuat kamu bisa melupakan dirinya yang telah membuat sakit hati dan kecewa karena sikapnya kepadamu dan buatlah dia merasa menyesal telah membuatmu patah hati.
5. Berkumpul dengan sahabat
Untuk menghilangkan rasa sakit hati karena patah hati yang anda rasakan ada baiknya anda untuk mencoba berkumpul bersamasahabat anda, dan ajaklah sahabat anda tersebut untuk kumpul bareng dan menonton bioskop, dan mudah-mudahan dengan cara demikian rasa sakit yang anda rasakan akan sedikit terobati oleh sahabat anda.
6. Mendengarkan Lagu
Ketika rasa patah hati melanda diri anda cobalah untuk mendengarkan lagu faforit dan carilah lagu faforit anda dan bernyanyilah sepuas hati anda, dan dengan cara begitu anda akan lupa semua tentang dirinya. 
7. Berdzikir Kepada yang Kuasa
Berdzikir kepada sang kuasa adalah salah satu obat yang bisa menghilangkan segala penyakit dan termasuk juga ketika anda sedang merasakan patah hati karena cinta, cobalah untuk berserah diri kepada yang diatas dan cerikan semua kesedihan yang anda rasakan dan mintalah kepadanya agar menghilangkan dirinya dari pikiran anda.

Demikianlah Tips Mengatasi Patah hati yang bisa saya sajikan untuk anda, semoga saja Tips diatas bisa berguna dan bermanfaat bagi anda, dan semoga saja setelah membaca ulasan diatas rasa sakit hati dan kecewa yang anda rasakan segera dapat hilang, Jangan Lupa bagikan juga Tips Mengatasi Patah Hati diatas ke fb, Twitter atau Googlplus sobat siapa tau bisa berguna juga untuk sahabat kita yang lain yang sedang merasakan Patah Hati.

Kata Kata Bijak Tapi Lucu Terbaru

Kata Kata Bijak Lucu – Dalama hidup terkadang kita memerlukan candaan atau sebuah lelucon yang menghibur diri kita, apalagi bagi anda yang terlalu sibuk dengan pekerjaan anda sehingga membuat anda streess, nah karena itu lah kita memerlukan candaan, candaan bukan hanya sekedar untuk menghibur kita sendiri namun bisa juga menghibur keluarga, teman dan bahkan kekasih tercinta anda ( bagi yang sudah punya pacar). 😀
candaan bisa anda lakukan dengan cara apa saja asal bisa melucu saja, bisa juga dengan kata kata plesetan.
Dibawah ini saya sudah siap kan untuk anda yang lagi memerlukan kata kata bijak plesetan untuk menghibur diri anda.


kata kata bijak tapi lucu

Kata Bijak Tapi Lucu

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.
Bersikaplah layaknya kuntilanak, didalam kondisi apa pun senantiasa tertawa, tirulah tuyul, kecil-kecil telah bisa mencari uang, contohlah jailangkung, datang tidak dijemput, pulang tidak di antar. 
150% Orang di dunia tidak tahu kalau persen cuma sampai 100. 
Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang. 
Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.
bila ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus harapan, belum pasti orang tersebut berkata bohong.
Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan.  
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.
Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya. 
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??
wanita cantik bukanlah jaminan buat kehidupan bahagia dan mengasyikkan, apalagi yang jelek. 
Hidup memanglah berat, kadang kala kita bangkit serta berjaya, tapi kadang kala juga kita terjatuh. maka dari itu, jikalau kau terjatuh, selekasnya bangun serta katakan : “beee … siapa yang dorong saya tadi ?
Teman baik yang baik yaitu teman yang bisa mendaratkan pukulannya di pipimu untuk menyadarkanmu.
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran tuhan, lihatlah langit untuk mengenal kekuasaan tuhan, pandanglah cermin untuk mengerti arti kutukan tuhan. 
Gara gara nila setitik rusak susu sebelanga, Gara gara si nona cantik Lupa aku pake celana.
Uang bukan segalanya, tetapi segala-segala butuh uang. 
Cinta itu buta, buta itu ga bisa ngliat, karena ga bsa ngeliat jadi megang2, nah megang2 itu enak jadi mendingan jadi orang buta.
Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur saya miring. 
Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap asik, jadi kalo bercinta dalam gelap ajah lebih asik.
Seperti mencari jarum dalam jerami, Ngapain cari di dalam jerami, di toko jarum atau minta sama penjahit Susah amat. 
Ternyata GOOGLE ga mampu menemukan JODOH untuk saya.
Kita bersyukur lagi, kita merdeka tanggal 17 Agustus. Semua serba merah putih, Coba kalau tanggal 14 Februari, pasti serba merah jambu.  
Perempuan yang sering mabuk dan keluar malam tidak cocok dijadikan istri, ujar Mario Teguh. Bagaimana kalau laki-laki yang keluar malam dan suka mabuk? Mereka tetap bisa menjadi suami, Kenapa? Karena Mario Teguh laki-laki. 
Sekian saja dulu Kata kata Bijak Tapi Lucu yang bisa ulaskan untuk anda, semoga Kata Kata Bijak Lucu diatas bisa menghibur anda dan menghilangkan strees anda semuanya, dan jangan lupa baca juga Status Fb lucu yang bisa membuat anda ngakak membacanya.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Terbaru 2017

Kata Kata Romantis – Bagi anda yang memiliki seseorang kekasih tentunya hati anda sangat bahagia apalagi anda dan kekasih anda saling mencintai, dan memiliki seseorang kekasih merupakan suatu kebahagian dalam hidup karena tidak semua orang didunia ini yang bisa memiliki kekasih yang saling tulus mencintai, dan hal yang bisa membuat pasangan kita semakin cinta dan sayang sama kita tentunya dengan mengucapkan kata kata romatis adalah satu caranya.

kata kata romantis buat pacar
Dan bagi anda yang sudah memiliki pasangan tentunya anda ingin bagaimana caranya agar hubungan yang anda jalin bersama-sama agar selalu terlihat romatis, dan saya sebagai admin blog nantikanlah akan sedikit berbagi untuk anda semuanya tentang kata kata romantis yang sangat cocok untuk anda ucapkan kepada pasangan anda, berikut ulasannya.

Kata Kata Romantis

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
Berusaha melupakanmu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Jika aku bisa menjadi bagian dari hidupmu aku hanya ingin menjadi air matamu yang tersimpan didalam hatimu, dan lahi dari matamu, hidup di pipimu, dan mati dibibirmu.
Aku mungkin tidak tau sampai kapan batas usiaku, namun aku yakin cintaku ini untukmu selamanya.
Aku mungkin tidak bisamu menjagamu disetiap saay, namun aku akan selalu menjaga kesetiaan ini hanya untukmu.
Jika tuhan memberikan satu kebahagian untukku, maka aku akan memberikan kebahagian itu untukmu, karena aku sangat mencintaimu.
Dulu aku menggap bahwa cinta itu hanyalah sebuah kata, namun itu dulu sebelum kau meberikan arti cinta yang sesungguhnya untukku.
Bukan karena siap dirimu aku mencintaimu, namun aku mencintaimu dengan apa yang aku rasakan disaat bersamamu.
Kehadiranmu telah memberikan aku arti cinta dan kebahagian yang tidak pernah bisa ku ucapkan dengan kata kata.
Kau bukan hanya yang terindah untukku, namun kau juga yang terbaik yang bisa menjagaku selamanya.
Mencintaimu adalah suatu kebahagian untukku, karena kau lah yang bisa memberikan aku kebahagian yang sesungguhnya.
Aku tanpamu mungkin tidak akan bisa behagia seperti ini, karena dirimulah yang bisa memberikan aku arti cinta yang sesungguhnya.
Sesungguhnya cinta hanyalah sebuah permainan, namun berbeda lagi jika kau datang memberikan cinta untukku.
Aku tidak akan mencintaimu seperti bunga, karena bunga suatu hari pasti akan layu, namun aku akan mencintaimu seperti sungai yang selalu mengalir untuk selamanya.

Kalau rasa kangenku ini kepadamu diibarat seperti hujan, mungkin seluruh bumi sudah tenggelam semuanya.

Cinta adalah sebuah keindahan dan cinta akan berganti dengan tanggung jawab apabila terjalin sebuah rumah tangga.

AKu berjanji takkan kubiarkan kesedihan menyetuh pipimu sebelum aku mengcup pipimu terlebih dahulu.

Hanya denganmu aku akan merasakn kebahagian dan hanya padamu kuberikan cinta tulusku ini.

Cinta ini tulus untukmu, dan cinta ini akan kujaga untukmu selamanya sayang.

Aku percaya bahwa suatu hari nanti kita akan disatukan dan takkan terpisahkan oleh appun didunia ini.

Kasih yakinlah hanya aku yang bisa memahami dan menyayangimu setulus hati.

Seandainya dunia ini berhenti berputar dan matahari tidak lagi menyinari bumi, namun percayalah cinta ini akn terus menjagamu selamanya.

Cinta ku tulus untuk dan percayalah bahwa tiada cinta yang lain selain dirimu.

Aku ingin hidup hanya dalam 2 waktu bersama dan selamanya bersamamu.

Meskipun raga kita terpisah jauh, tetapi percayalah bahwa cintaku ini akan menjagamu dari kejauahan.

Aku yakin aku bisa membahagiakanmu, karena aku sangat mencintaimu tulus dari dalam hatiku.

Gunung yang tertinggi akan kudaki dan laut yang paling dalam akan aku renangi demi untuk mendapatkan cintamu.

Demikianlah ulasan tentang kata kata romantis yang bisa saya postingkan untuk anda semuanya, semoga kata kata romantis diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk anda semuanya, dan jangan lupa baca juga kata kata galau yang tentunya akan terharu bila anda membacanya.

Kumpulan Kata Kata Malam Minggu Lucu

Kata Kata Malam Minggu – Malam minngu adalah malam yang sangat banyak ditunggu-tunggu oleh banyak orang dterutama bagi yang sudah mempunyai pacar tentunya malam minggu adalah malam paling terindah baginya, namun berbeda dengan bagi yang masih jomblo, bagi mereka malam minggu merupakan suatu malam yang sangat menyedihkan baginya, karena semua teman yang biasanya nongkrong bareng pergi pacar sama pasangannya masing-masing.
kata kata malam minggu lucu
Bagi anda yang sampai saat ini masih jomblo atau bisa dibilang belum laku ada baiknya anda membaca Kata Kata Malam Minggu Lucu dibawah ini yang sengaja saya sajikan untuk menghibur anda para sang jomblo biar tidak kesepian, Selain dapat menghibur diri anda sendiri Kata Kata Malam Minggu Lucu ini juga dapat anda jadikan untuk update status di fb atau twitter anda. Untuk anda yang ingin menghibur diri sendiri dengan kata kata lucu dibawah ini langsung saja simak Kata Kata Kata Malam Minggu Lucu yang sudah sajikan ini.

Kata Kata Malam Minggu Lucu

Bagi anda yang sampai saat ini masih saja jomblo, anda tidak perlu bersedih karena matahari aja yang selalu sendiri tetap bersinar kok.
Berbahagialah para jomblo yang ada dibumi ini, karena belum tentu orang yang sudah memiliki pacar mempunyai waktu dan uang sebanyak yang anda punya.
Kata orang jomblo itu banyak duit, solanya hidupnya mandiri dan sellau sendiri.
Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan yang dinamakan jodoh, jika sampai saat ini anda masih saja sendiri berarti jodoh anda sudah meninggal waktu didalam kandungan ibunya.
Hidup itu cuma sebentar, tapi jomblonya yang kelamaan.
Gak punya pacar juga gak bakaln mati kok, jadi tenang aja bagi anda yang masih jomblo.
Nyesek itu adalah ketika jomblo bertahun-tahun dan sekalinya dapat pacar sebulan udah putus jadinya jomblo lagi.
Kalau seorang jomblo berpakaian rapi saat malam minggu pasti tujuannya adalah kewarnet.
Bagi para jomblo jangan nekat untuk keluar rumah, kalau ketemu mantan kan jadi malu.
Jomblo bukanlah akhir dari segalanya, karena masih banyak yang bisa kamu lakukan untuk menghibur diri anda sendiri, contohnya menonton TV.
Malam minggu adalah sebuah malam yang sangat sepi bagiku, karena tidak ada satupun yang peduli padaku, Termasuk kamu ??? Ya kamuuu.
Disaat dingin malam menyapa kulitku, satu yang terfikirkan olehku, Kapan ya aku punya pacara seprti mereka (Rintihan sang Jomblo).
Jika anda saat ini memiliki pacar belum tentu besok anda tidak akan jomblo seperti yang saya rasakan saat ini.
Jomblo yang paling menyedihkan adalah dimana tidak ada satupun yang peduli kepadanya termasuk temannya sendiri.
Jomblo adalah termasuk orang yang sabar, karena mereka masih saja keluar rumah dan melihat orang lain berpasang-pasangan.
Malam lu kemana din | dirumah aja nonton bola | Jomblo donk lu ?? | Anjrittt $%#%&*^%*&$# .
Jomblo biasanya selalu menuliskan nomor teleponnya di suit yang akan mau dia belanjakan, dan berharap ada yang akan sms dia.
Jomblo ada orang-orang yang sangat berbahagia, karena yang sudah punya pacar masih saja suka Galau.
Penyebab banjir di ibu kota jakarta bukanlah karena penataan yang salah, penyebabnya ialah karena masih banyak saja para jomblo yang meminta hujan turun saat malam minggu tiba.
Jomblo terjadi bukan karena tidak bisa memiliki pacar, tetapi jomblo terjadi karena belum ada yang mau aja sama anda, Maka Berusahalah untuk mencari pacar biar tidk jomblo.
Jomblo itu kan tidak menyebabkan kematian, Tapi kalau jomblo brasa pengen mati ya.
Jomblo itu tidak masalah, karena ntar didalam kobur yang ditanyai siapa tuhanmu bukan siap pacarmu.
Kata Orang jomblo itu bisa menyebabkan kematian, karena sudah banyak kejadian para jomblo yang gantung diri.
Nahh, bagaimana menurut anda tentang Kata Kata Malam Minggu Lucu yang sudah saya sajikan diatas, semoga Kata Kata Malam Minggu Lucu diatas dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semuanya, dan untuk anda yang malam minggu selalu kesepian tidak ada salahnya anda untuk update status fb lucu  biar malam minggunya tidak terlalu menyedihkan.

Kata Kata Renungan Motivasi Kehidupan

Kata Kata Renungan Kehidupan – Dalam menjalani kehidupan sehari-hari tentunya kita akan menghadapi suatu masalah yang dinamakan lika liku kehidupan yang terkadang kita tidak ingin menemuinya, dan ketika kita sedang menghadapi sebuah masalah di dalam kehidupan terkadang kita merenungkan apa yang salah dari diri kita sehingga terjadi sebuah masalah tersebut.
Kata Kata Renungan kehidupan

Namun terkadang bagi seseorang yang mmerenungi masalahnya dengan cara negatif tentunya akan menambah masalah bukannya memecahkan masalah yang dihadapi tersebut, dan untuk karena itulah saya sebagai admin bloh Nantikanlah akan sedikit berbagi untuk anda semuanya tentang Kata Kata Renungan Kehidupan yang mudah-mudahan dapat memecahkan masalah yang sedang anda hadapi, Berikut Ulasannya.

Kata Kata Renungan kehidupan

Sahabat adalah tempat kau untuk saling membagikan kebahagiaan, dan jangan pernah kau melupakan sahabat lamamu.

Percaya bahwa tuhan selalu memberikan jalan yang terbaik untukmu, maka dengan begitu hidupmu akan terasa bahagia dan tenang.

Sesungguhnya tuhan memberikan setiap umatnya suatu mukjisat yang bisa dijadika kesempatan, bagi orang yang berfikir dan berusaha.

Tidak ada orang dapat kemblai lagi ke masala lalunya, namun kita bisa belajar dan berubah untuk menjadi lebih baik dari masa lalu kita dahulu.

Hargailah semua yang ada pada dirimu sebelum semuanya itu hilang, dan kau menyadari bahwa suatu hal yang kecil bisa membahagiakanmu.

Selagi kau masih bisa berfikir secara positif dan terus berusaha, maka tuhan akan selalu memberikan jalan yang terbaik untukmu.

Setiap masalah besar yang kau hadapi pasti selalu ada jalan keluarnya, karena tuhan tau sampai mana batas kemampuan hambanya untuk bertahan.

Cinta dengan jarak yang sangat jauh membuat kita akan merasa teruji, dan cinta jarak jauh tersebut akan bertahan bila salaing menanamkan rasa percaya didalam diri.

Hanya tuhan tempat kau mengadu ketika hatimu dikecewakan oleh orang – orang yang kau percaya.

Katika kau sedang sendiri merenunglah, renungila semua hal yang bisa membaut bangkit dari segala keterpurukan yang sedang kau alami.

Sesuatu yang sangat berharga belum tentu bisa membahagiakanmu, dan segala sesuatu yang bagus belum tentu itu berharga bagimu.

Semua yang besar berawal dari sesuatu yang kecil, begitu juga dengan mendapatkan kesuksesan, semuanya harus kita mulai dari bawah.

Bagi siapa yang tidak pernah merasakan kepahitan maka mereka tidak akan pernah mencoba merasakan manisnya kehidupan.

Berhati-hatilah dengan semua perkataan yang kau ucapkan, karena semua berkataan yang keluar dari mulutmu bsa saja membuat orang lain sakt hati dan benci kapadamu.

Kekecewaa dari seseorang yang begitu kau percayai akan membuat kita mengerti arti sebuah kehidupan yang sebenarnya.

Berdiam diri dari sebuah masalah yang kita hadapai akan membuat hidp kita jadi berantakan dan membuat amsalah itu menjadi besar.

Contohlah lilin yang bisa meneramu ketika dalam kegelapan dan jangan pernah mencoba untuk menjadi duri, karena duri akan menusukmu secara perlahan.

Senyumlah katika kau sedang mendapatkan sebuah masalah, karena dengan sebuah senyuman malasahmu akan menghilang secara perlahan.

Berusahalah untuk menjadi diri sendiri dan jangan mencotoh kepribadian orang lain, karena belum tentu mereka lebih baik dari dirimu.

Cinta adalah sebuah anugerah yang indah dan suci yang diberikan tuhan unutkmu, maka dari itu jangan ernah kau nodai cinta yang putih dan suci tersebut.

Jangan pernah bermimpi untuk menjadi nomor satu dalam kehidupan, karena yang terbaik adalah bagaimana untuk menjadi yang terbaik diantara mereka.

Hargailah semua yang telah diberikan tuhan untukmu, bersyukurlah karena kau masih punya orang yang mencintai dan menyanyangimu.

Cobalah untuk mengharga sahabatmu, karena kau tidak hanya hidup sendiri dan pada suatu saat kau pasti membutuhkan pertolongan dari mereka.

Jangan pernah melupakan seseorang yang telah memberikanmu kebahagian, karena kebahagian itu sangatlah sulit untuk didapatkan.

Jangan pernah kesalah dimasa lalu kau ulangi kembalai dan berhentilah untuk mengingat masa lalu karena semua itu sudah berlalu.

Jangan pernha mencari sesuatu yang terbaik, karena orang-orang yang menurutmu tidak baik terkadang merekalah yang seharusnya kau perjuangkan.

Kita tidak akan pernah merasakan keberhasilah tanpa sebuah usaha, dan tuha akan memberikan kesuksesan bagi orang-orang yang mau berusaha.

Baca Juga : Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta

Demikian lah ulasan Kata Kata renungan Kehidupan yang dapat saya sajuka untuk anda semuanya, semoga postingan diatas bisa bermanfaat dan dijadika referensi dalam menjadi kehidupan anda. setelah membaca Kata Kata Renungan diatas jangan lupa untuk membagikannya ke fb, twitter atau google puls sobat.

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Anda

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta – Bagi anda yang sedang jomblo atau tidak memiliki kekasih, tentunya anda sangat ingin memiliki seorang kekasih hati yang bisa anda cintai, dan untuk mendapatkan seseorang kekasih yang sesuai dengan kriteria anda cara cukup mudah, namun apabila anda ingin mencari kekasih hati yang benar-benar serius kepada anda tentunya anda harus mempelejari bagaimana Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Anda, dan bagi anda yang saat ini sedang mencari cinta namun tak kunjung juga mendapatkannya, dibawah ini saya sudah siapkan beberap tips Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada anda, Berikut ulasannya.
Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

1. Buat Dia Merasa Nyaman
Apakah anda saat ini sedang mencari cinta sejati dan ingin bisa dicintai oleh wanita idaman anda, maka dari itu ada baiknya anda untuk memberikan kenyaman pada wanita idaman anda tersebut, Karena apabila wanita idaman anda tidak mendapatkan rasa kenyamanan bersama anda, tentunya dia tidak akan pernah bisa mencintai anda.

2. Tunjukan Diri Anda Apa adanya
Apabila anda sudah menemukan wanita yang anda idamkan sebaiknya anda bicara apa adanya pada dia, karena apabila anda icara terlalu tinggi pada dia, maka dia merasa bahwa anda adalah orang sombong, maka dari itu bicaralah apa adanya diri anda pada wanita idaman anda tersebut, karena dengan kejujuran anda akan dicinta dengan tulus oleh wanita idaman anda tersebut.

3. Selalu Senyum
Memberikan senyuman kepada wanita idaman anda juga apat membuat dia bisa jatuh cinta pada anda, karena dengan sebuah senyuman bisa meluluhkan hati wanita idaman anda, dan usahakan untuk senyum dengan ikhlas jangan dibuat-buat, ( Tetapi Jangan Pernah anda mencoba untuk senyum-senyum sendiri, ntar disangka anda orgil 😀 )

4. Tampilkan yang Terbaik
Melakukan yang terbaik bukan harus melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak anda sukai, maksud dari melakukan yang terbaik ialah melakukan sesuatu yang bisa anda lakukan dengan semaksimal mungkin kepadanya dan buatlah dia terpesona dengan apa yang anda lakukan , misalnya keahlian anda bermain gitar, maka mainkan gitar anda didepannya dengan menyanyikan lagu-lagu yang romantis.


5. Menjaga Penampilan
Seperti yang kita ketahui, bahwa wanita sangatlah menyukai pria yang berpenampilan yang bersih dan rapi, maka dari itu jagalah penampilan anda semaksimal mungkin bila bertemu dengan wanita idaman anda, dengan begitu anda bisa menarik perhatianya untuk bisa jatuh cinta pada anda.


6. Bersikap Lebih Dewasa
Apabila anda sedang berdua bersama wanita idaman anda usahakanlah untuk bersikap dewasa, pada umumnya wanita sangat menyukai pria yang mempunyai sikap yang dewasa karena dia yakin bawah pria yang mempunyai sikap yang dewasa bisa membuat dia bahagia dan bisa menjadi iman untuknya.

7. Memberikan Pujian
Memuji merupakan suatu sikap yang renda hati, dan apbila memuji seorang wanita idaman anda tentunya akan membuat hatinya senang, dan ketika anda memuji seseorang pastikan pujian anda tersebut seseuai dengan keadaan dan jangan mengada-ada, misalnya anda memuji rambutnya yang indah atau yang lainnya.


Demikianlah beberapa Cara Jitu untuk membuat wanita jatuh cinta pada anda, mungkin Tips diatas terlihat sangat sederhana dan begitu simple, namun terkadang suatu yang sederhana itu adalah suatu yang sangat penting, Semoga tips Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada anda diatas bisa berguna dan bermanfaat bagi anda pembaca blog sederhana ini.

Tips Pacaran Jarak Jauh Menjadi Awet dan Harmonis

Tips Pacaran Jarak Jauh – Bagi anda yang menjalani pacaran jarak jauh atau yang biasa disebut LDR adalah sebuah hubungan yang sangat mudah mendapatkan masalah, Kenapa saya bilang hubungan jarak jauh ini sangat mudah mendapatkan masalah, karena hubungan ini dijalani oleh dua insan ditempat yang saling berjauhan, dan hubungan jarak jauh ini terkadang juga dapat berjalan harmonis dan awet awet apabila kedua insan yang menjani hubungan tersebut bisa saling mengerti dan saling setia satu sama lain.
Tips Agar Pacaran Jauh
Menjaga hubungan jarak jauh (LDR) agar selalu harmonis bukanlah hal yang mudah untuk dilaksanakan, dan apabila pasangan mengikuti keras kepalanya maka hubungan yang anda jalani bisa dibilang akan segerak berakhir, Dan bagi anda yang ingin hubungan jarak jauh yang sedang anda jalani agar menjadi harmonis dan awet, berikut saya sudah siapkan beberapa Tips Pacaran Jauh Menjadi Awet, langsung saja simak Tips Cinta yang sudah saya siapkan dibawah ini.

Tips Pacaran Jarak Jauh Menjadi Awet

1. Saling Mengunjungi
Mengunjungi pacar yang berada jauh dari anda adalah suatu hal yang menunjukkan bahwa anda adalah seorang pasangan yang serius, dan bagi anda yang mempunyai waktu luang cobalah untuk mengunjungi pacar anda dan usahakanlah agar kunjungan anda tersebut memberikan kesan kepada pacar anda. jangan lupa bawa juga oleh-oleh kesukaan pacar anda.

2.Memberikan Kabar
Dalam Menjalani sebuah hubungan jarak jauh sebaiknya anda selalu memberikan kabar kepada pasangan anda, contoh anda sedang beraktivitas apa dan dengan siapa, karena dengan saling berkomunikasi itu dapat membuat pasangan anda percaya bahwa adalah seseorang yang setia, dan usahakan untuk bicara jujur kepada pasangan anda.

3. Saling Mempercayai
Saling mempercayai satu sama lain dalam menjalani hubungan jarak jauh adalah merupakan suatu hal yang sangat penting, karena bila anda tidak bisa untuk saling mempercayai itu akan bisa membuat hubungan anda menjadi retak dan berakhir, maka dari cobalah untuk mendengarkan penjelasan dari pacar anda dan tidak menuduh sembarangan. 

4. Katakan Bahwa Anda Menyayanginya
Mengatakan sebuah Kata Kata sayang kepada pasangan anda dipercaya dapat membangkitkan gelora cinta diantara berdua, dan mangatakan kata kata sayang kepada pasangan anda yang berada jauh dari anda dapat anda lakukan dengan mengrimkannya lewat sms atau anda langsung menerlfonnya dan mengatakan bahwa anda begitu menyayangin dari hati yang paling tulus. 

5. Memberikan Kejutan Kepada Pasangan
Agar hubungan jarak jauh yang anda jalani selalu berjalan harmonis ada baiknya anda sesekali memberikan kejutan-kejutan kecil kepada pasangan anda, baik itu berupa serangka kata kaa indah, puisi cinta, serangkai bunga yang dapat anda kirimkan melalu pos atau jejaring sosial, dan usahakanlah membuat pasangan anda selalu bahagia menjalani hubungan jarak jauh bersama anda. 

6. Jangan Berkomunikasi Secara Berlebihan
Berkomunikasi bagi anda yang menjalani hubungan jarak jauh merupakan suatu hal yang sangat penting dan untuk saling berkomunikasi dengan pasangan anda, usahakanlah untuk tidak berkomunikasi secara berlebihan, karena berkomunikasi dengan cara berlebihan bisa membuat pasangan anda merasa bosan dan jenuh, maka dari berkomunikasilah dengan pasangan anda secukupnya saja. 

7. Bersikap Romantis
Pasangan tentunya sangat senang bila anda bersikap romasntis kepadanya, karena dengan sebuah sikap romantis dapat membuat suasana menjadi berubah, maka dari itu bagi anda yang mempunyai pacar yang jauh sebaiknya anda selalu bersikap romantis ketika anda sms ataupun menerlfon pasangan anda, dengan begitu hubungan anda akan berjalan dengan romantis dan tentunya akan harmonis seperti yang anda inginkan.

Demikianlah beberapa Tips Pacaran Jarak Jauh yang bisa anda simak dan dijadikan referensi dalam mejalani hubungan jarak jauh, semoga tips cinta diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi anda, dan bagi anda yang sudah selesai membaca tips cinta Jarak Jauh diatas jangan lupa baca juga Tips Agar Pasangan Tidak Selingkuh yang sudah saya posting sebelumnya.

Tips Agar Pasangan Tidak Selingkuh

Tips agar pasanagan tidak selingkuh – Setiap orang tentunya ingin mempunyai pasangan yang bisa membahagiakannya tanpa ada orang ketiga dalam hubungannya, dan untuk anda yang sudah mempunyai pasangan hidup baik itu hubungan berpacaran maupun hubungan dalam rumah tangga berusahalah untuk tidak menduakan pasangan anda, karena bila anda menduakan pasangan anda tidak ahanya hubungan anda yang akan hancur tetapi juga bisa membuat pasangan anda menjadi sakit hati dan benci terhadap anda.
Tips Agar Pasangan Tidak Selingkuh
Mempunyai pasangan hidup memanglah suatu hal yang mudah, tetapi perlu anda ketahui jika anda sudah mempunyai pasangan hidup, anda harus menjaga pasangan anda tersebut agar selalu bahagia dan tidak berpaling ke pria/wanita lain yang bisa membuat anda tersakiti dan menjadi galau, dan bagi anda yang tidak ingin pasangan anda selingkuh ada baiknya anda simak Tips Agar Pasangan Kita Tidak Selingkuh yang telah saya sajikan dibawah ini dibawah ini.

Tips Agar Pacar Tidak Selingkuh

1. Berikan Pujian
Memang tidak bisa dipungkiri bahwa seseorang sangatlah senang bila dipuji, dan begitu juga dengan pasangan anda, tetapi perlu anda ketahui jika anda ingin memuji pasangan anda ysahakan memberikan pujia yang sedrhana saja dan jangan berlebihan, karena dengan memuji secara berlebihan juga dapat membuat pasangan anda menjadi selingkuh.

2. Ucapkan Kata Yang Indah
Selain memberikan pujian, mengucapkan kata kata indah kepada pasangan anda juga dapat membuat pasangan anda luluh dan yakin bahwa anda benar-benar mencintainya, dan ucapkan kepadanya kata kata yang paling indah yang anda punya kepadanya agar pasangan anda tidak selingkuh.

3. Hargai Dirinya
Menghargai pasangan merupakan sesuatu hal yang bisa mengurangi perselingkuhan didalam hubangan yang anda sedang jalani, dan cara menghargai pasangan anda adalah dengan cara mendengarkan omongannya dan menghargai semua yang dia berikan kepada anda walupun itu tidak seberap.

4. Jangan Terlalu Cemburuan
Cemburu secara berlebihan tentunya saja bisa membuat pasangan anda merasa risih dan tidak tenang bersama anda maka dari itu belajar untuk memberikan kepercayaan kepada pasangan anda, karena pacar yang setia tidak akan pernah mencoba selingkuh.


5. Tunjukan Bahwa Anda Membutuhkannya
Baik Wanita Maupun lelaki sangat lah senang bila mereka dibutuhkan oleh pasangannya, dan karena itulah tunjukan kepada pasangan anda bawah anda sangat membutuhkan kehadiranya disisi anda, dengan begitu pasangan anda sanga senang karena kehadirannya dibutuhkan.

6. Jadilah Yang Terbaik
Melakukan hal yang terbaik untuk pasangan anda akan membuat hubungan yang sedang anda jalani berjalan dengan harmonis dan lakukan semua hal yang bisa membuat pasangan anda senang dan bangga mempunyai anda.

7. Kata Bahwa Anda Serius
Setiap hubngan tentunya mempunyai satu tujuan, dan hubungan yang seriusah yang bisa dipertahankan, dan bila serius menjalani hubungan dengan pasangan anda ucapkanlah kepada pasangan anda bahwa anda serius dengannya dan siap menerima resiko apapun yang akan datan.

Nah itulah beberapa kumpulan Tips Agar Pacar Tidak selingkuh yang dapat saya sajikan untuk anda, semoga rtikel diatas bisa memabantu dan bermanfaat untuk anda semuanya yang sudah membacanya, dan perlu anda ketahui bahwa pasangan yang hebat adalah pasangan yang berusaha untuk mempertahankan cintanya dan tidak mencoba untuk selingkuh.

Dan untuk anda yang sudah membaca Tips Cinta diatas jangan lupa baca juga Ciri – Ciri Cowok Yang Setia dan Cara Agar Tidak Mudah Bosan Dengan Pasangan yang sudah saya posting sebelumnya.

Cara Membuat dan Daftar Akun Facebook Terbaru 2017

Cara Daftar Akun Facebook sangatlah banyak dicari oleh orang di media internet, karena dengan mempunyai akun facebook tentunya pengetahuan kita akan manjadi luas dan kita juga dapat menemukan teman lama di bangku sekolah dulu di facebook, dan terkadang banyak orang yang bingun bagaimana cara membuat akun facebook tersebut.

Dan bagi anda yang saat ini ingin membuat akun facebook dan tidak tau bagaimana cara membuat akun facebook tersebut anda tidak usah bingun karena dibawah ini saya akan jelaskan bagaimana cara membuat akun facebook yang benar. Langsung saja simak Cara Daftar Akun Facebook dibawah ini.

Cara Daftar Akun Facebook

1. Cara yang pertama yang harus anda lakukan ialah membuat akun email baik itu bdari yahoo maupun gmail dan setelah membuat akun Email anda bisa langsung kunjungi Facebook.com

2. Dan setelah mengujungi facebook langsung saja anda isi kotak formulir yang sudah disiapakan seperti gambar dibawah ini.

cara mendaftar akun facebook
  • Nama depan : Isikan dengan nama depan anda
  • Nama belakang : Isikan dengan nama belakang anda
  • Email : Isikan dengan email yang tadi anda daftarkan
  •  Masukkan ulang email : masukan lagi email anda 
  • Kata sandi baru : masukkan kata sandi baru anda dan usahakan anda membuat kata sandi yang mudah diingat dan tidak mudah dicuri oleh orang lain
  • Tanggal lahir : isikan dengan tanggal, bulan, dan tahun lahir anda yang sebenarnya

3. Dan setelah anda selasai mengisi formulir yang telah disiapkan silahkan anda kilik mendaftar, maka akan keluar halaman baru seperti gambar dibawah ini.

Cara mendaftar akun facebook
  • Temukan teman anda :  anda bisa melewati halam ini dengan mengklik lewati langkah ini yang ada dibwah pojok kanan anda karena anda bisa menambahkan teman setelah anda selsai membuat akun facebook anda nanti.
  • Tambahkan foto frofil : anda bisa melewati atau menambahkan foto frofil anda dan setelah itu anda bisa menyimpan halaman ini,

4. dan belum cukup itu saja, dan jika anda ingin akun facebook anda siap untuk dipake silahkan anda membuka email yang anda daftarkan buat facebook tadi dan silahkan anda lihat email masuk yang dikirimkan oleh admin fb dan setelah anda membuka email anda, langsung saja klik lengkapi pendaftaran.

Dan sekarang akun Facebook anda sudah resmi terdaftar dan bisa anda jalankan semaksimal mungkin, dan setelah anda melengkapai pendaftaran facebook anda bisa langsung mencari teman anda di kotak pencarian yang telah disediakan. Bagaimana menurut anda tentang Cara Daftar Akun facebook diatas, gampang bukan. Semoga Artikel tentang Cara mendaftar fb diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya.